Ceramah Ramadhan ITB, Rabu 15 Agustus 2012 : Perpustakaan Tutup lebih awal

adam
Jumat, 10 - Agustus - 2012, 16:00:51

klik untuk memperbesarTidak terasa bulan Ramadhan 1433 H tahun 2012 ini telah memasuki sepuluh hari terakhir. Hal ini mengindikasikan bulan Suci Ramadhan sudah hampir tiba di penghujungnya, tentunya hal ini menandakan pula bahwa kesempatan untuk mendapatkan pahala Ramadhan yang berlipat ganda tersebut juga akan segera berakhir. Waktu yang terus berjalan ini harus terus dimanfaatkan seoptimal mungkin dalam rangka memaksimalkan ibadah Ramadhan yang sedang dilaksanakan.

UPT Perpustakaan ITB selama bulan Ramadhan tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Jam buka layanan yang berkurang (Pukul 08.00-17.00 WIB) sebanding dengan jumlah SivA ITB yang berkurang kedatangannya di Perpustakaan. Walaupun pada kalender akademik ITB telah ditetapkan libur Idul Fitri 1433 H selama 13 Agustus 24 Agustus 2012. SivA ITB yang datang ke perpustakaan khususnya mahasiswa mulai terlihat berkurang intensitas dan kuantitasnya minggu-minggu ini. Beberapa mahasiswa yang hadir menuturkan rekan-rekan mereka telah kembali pulang ke daerah asalnya yang umumnya berada di luar kota Bandung dan bahkan di luar Pulau Jawa. Berkurangnya kehadiran mahasiswa di perpustakaan juga sebanding dengan jumlah motor di parkiran ITB yang mulai tampak lengang berbeda seperti hari-hari biasanya di ITB.

Terkait dengan Bulan Ramadhan yang akan segera berakhir dan kalender akademik ITB yang mulai memasuki libur Idul Fitri, UPT Perpustakaan akan tutup lebih awal pada hari Rabu, tanggal 15 Agustus 2012, pukul 15.30 WIB berkenaan Undangan Rektor ITB untuk seluruh SivA ITB mengikuti Ceramah Ramadhan oleh Bapak H. Aam Amiruddin Nurdin bertempat di Aula Barat ITB, Jl Ganesha No.10 Bandung. Untuk hari-hari berikutnya Perpustakaan akan tetap buka sesuai dengan jam buka layanan perpustakaan selama bulan Ramadhan, yaitu Pukul 08.00-17.00 WIB.

Trackback

Trackback URI:http://geoph.lib.itb.ac.id/news/trackback/233